Rabu, 18 Agustus 2010

Usaha Dengan Modal Kecil, Mungkinkah?

Usaha Dengan Modal Kecil, Mungkinkah ?

Peluang usaha modal kecil atau bisnis modal kecil selalu dicari orang. Alasannya, Tidak selalu karena ketiadaan modal usaha yang besar, pun juga usaha modal kecil lebih dipilih karena beresiko nya yang rendah.
Usaha makanan dan bisnis minuman biasanya selalu berada di urutan pertama. Dari hasil penelusuran kami. Tapi ada satu peluang usaha yang sedang tren saat ini adalah Bisnis Online, mungkin tidak terpikirkan oleh anda sebelum nya.
berikut 5 peluang usaha modal kecil, modal nya kira-kira kurang dari 10 juta, yang mungkin akan menarik buat anda.

Bisnis Online.
Mungkin bentuk usaha yang satu ini belum familiar bagi anda. Tetapi saya akan memberikan sedikit informasi nya buat anda, di tahuan 2000 bisnis jenis ini belum terlalu terdengar karena pengguna internet di indonesia masih sekitar 2 juta orang, tetapi sekarang sudah melebihi 30Juta orang.
Anda bisa download Video Tentang bisnis ini di sini agar anda bisa lebih memahami (Gratis)

MLM (Multi Level Marketing)
Anda mungkin pernah dengar tipe usaha jenis ini, mungkin ada tertarik? Kenapa tidak!! Bisnis MLM bisa anda jadikan alternatif Usaha modal kecil sampingan anda, Modal nya berkisar antara 200Rb s.d. 2Juta Rupiah untuk memulainya.

Jualan Bakso
Anda Berminat Berjualan Bakso? Kenapa tidak, Jenis Usaha modal kecil yang satu ini bisa dijadikan alternatif. Modal nya sekitar 5Juta s.d. 10 Jutaan per Bulan

Warung Makan Pecel Lele
Membuka Warung Makan (warung makan lesehan) kenapa tidak, Anda bisa memulai usaha ini dengan modal 5Juta-10 Juta

Buka Warung di Rumah (Warung Klontong)
Klo anda punya ruangan kosong dan rumah anda tempat nya strategis, kenapa tidak mencoba melirik Usaha modal kecil jenis ini. Selain anda tidak perlu keluar rumah pun juga modal untuk memulai nya kecil tentunya.

diambil dari http://www.peluangebisnis.com/usaha-modal-kecil.php